Headlines News :
Home » , , , , » Tahun 2013 ini beberapa artis Indonesia akan berlaga di Film Hollywood !

Tahun 2013 ini beberapa artis Indonesia akan berlaga di Film Hollywood !

Authorized By Unknown on Monday, March 18, 2013 | 9:59:00 AM

Tahun ini akan dikejutkan oleh aksi dari beberapa artis indonesia yag akan berlaga di Film Hollywood dan beberapa melakukan syuting di Indonesia, Joe Taslim,Cita Laura Khiel, dan Atika Atiqah Hasiholan, Joe Taslim aka berlaga di Film yang berjudul "Fast & Furious 6" bersama dengan Vin diesel dan The  Rock,beserta pemain lainya, dan Cinta Lauren akan bermain di Film yang berjudul 

"The Philosophers" bersama dengan Bonnie Wright (Harry Potter) dan Darryl Sabara (Spy Kids/John Carter), James D’Arcy (The Commander), dan Atika Hasiholan akan bermain di FIlm yang berjudul "Java Heat" bersama dengan Mickey Rourke,Bayu Ario, Tio Pakusadewo, Mike Muliadro, Rudi Wowor dan lainnya.

 

"Fast&Furious 6"
Aktor Hollywood asal Indonesia, Joe Taslim yang memerankan karakter Jah, nampak dalam cuplikan film yang akan direlease 24 Mei 2013 di Amerika Serikat ini.Seperti diketahui, Pria kelahiran Palembang 23 Juni 1981 ini direkrut Justin Lin  (Sutradara Fast and Furious 6) karena dinilai berhasil memerankan tokoh Jaka dalam film laga sukses Indonesia di Hollywood, The Raid.









"The Philosophers"

Dalam trailer film yang mengambil syuting di daerah terkenal di Indonesia seperti Borobudur, Prambanan dan Monas, Cinta Laura Kiehl yang berperan sebagai Utami tampil dengan adegan ekstrim bergantung jatuh dari Monas.



dan menurut Info Cinta Laura juga dinyatakan telah masuk dalam daftar pemain film Resident Evil 6. waah hebad yah .





"Java Heat"
Para pemeran ini juga berakting sangat bagus. Bayu Ario berhasil membawakan karakter seorang polisi yang cool dan sedikit misterius, juga para pemeran lokal lainnya seperti Atika Hasiholan, Tio Pakusadewo, Mike Muliadro, Rudi Wowor dan lainnya berhasil bermain dengan bagus dibawah arahan Conor Allyn sang sutradara.


Film ini rencananya tayang pada 18 April 2013. Tapi entah kenapa dan bagaimana, film ini bisa jebol di internet, alias bisa di temukan filenya di internet. Yang ajaib lagi, tidak main-main, dengan kualitas Blueray, sebuah kualitas atas untuk sebuah film. Biasanya film Hollywood saja sekitar 3-4 bulan dari pertama tayang baru keluar edisi Blueraynya.

Berikut Trailer dari ketiga Film tersebut :

"Fast&Furious 6"


"The Philosophers"


"Java Heat"


Waah kang Ugi jadi makin penasaran nih sama Film-film hollywood,tapi ada beberapa hal yang kang ugi notifikasi si,kenapa di Film Java Heat ada tayangan sedikit agak terbuka ya,padahal Atika berperan sebagai Putri kerajaan yang diselamatkan, sangat disayangkan jika uforia kedatangan Film Hollywood harus merubah jati diri budaya bangsa kita :)

Dari berbagai sumber
editor :Kang Ugi

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Booking Tiket Pesawat Online
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MANG E-News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger