Headlines News :
Home » , » Heboh : Jin berwujud Tuyul tertangkap dan dimusnahkan di kali mampang

Heboh : Jin berwujud Tuyul tertangkap dan dimusnahkan di kali mampang

Authorized By Unknown on Tuesday, April 30, 2013 | 10:24:00 PM


Tuyul yang berhasil dijebak dengan uang 50ribuan


Tertangkapnya mahluk jin yang berwujud seperti tuyul sempat menghebohkan warga  Warga Kampung Kunciran, RT 02/10, Kecamatan Paku Jaya, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (25/4/13) dinihari.Jin yang berwarna hitam tersebut nampak tak berdaya ketika tertangkap didalam botol, pasalnya jin tersebut kerap meresahkan warga, menurut laporan warga sering kehilangan uang, dan kehilangan uang tersebut terjadi secara misterius.

"Ya, sudah dua bulan ini saya dan warga disini banyak warga yang kehilangan uang secara mendadak. Kita curiga pelakunya adalah tuyul. Dan, sekarang tuyul itu sudah berhasil tertangkap," ujar Tuti (38), warga yang mengaku sering kehilangan uang.

Tuyul tersebut berhasil ditangkap dengan batuan dari ustad wandi , seorang guru ngaji setempat yang juga pemimpin dari majlis dzikir ini melakukan penangkapan tuyul tersebut melalui dikir bersama beberapa santrinya dan warga setempat lainya untuk menghindari fitnah dan untuk memancing tuyul mereka menggunakan uang 50 ribuan.

"Untuk menghindari munculnya fitnah, maka kami berzikir dan berdoa bersama warga disini. Dan, ternyata benar ada mahluk jin yang menyerupai tuyul masuk kedalam botol perangkap yang telah disiapkan," ujar Ustad Wandi lagi. 

Kini mahluk tersebut dibawa ke kali mampang untuk dimusnahkan bersama dengan timnya, dikhawatirkan akan mengundang massa lebih banyak diwilayah tanggerang selatan maka pemusnahannya di lakukan di kali mampang dihari yang sama.(jakarta selatan)

 "Tadinya mau kita bawa ke danau di Kecamatan Pinang. Tapi karena banyaknya warga yang hendak ikut, maka rencana itu kami rubah ke Kali Mampang," ujar Ustad Wandi (40), yang sebelumnya berhasil menjebak jin menyerupai tuyul tersebut kedalam botol (dikutip dari kabar6.com)



Dan dikhawatirkan juga oleh Ustad Wandi warga yang terlalu banyak ikut nonton akan menghambat proses pemusnahan dan dengan demikian warga akan banyak yang kesurupan.

"Kalau banyak warga yang ikut, khawatir nanti banyak juga warga yang kesurupan," ujar Ustad Wandi lagi. 


Editor :
KangUgi


Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Booking Tiket Pesawat Online
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MANG E-News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger