Headlines News :
Home » , » Anas Hari ini memenuhi Panggilan KPK

Anas Hari ini memenuhi Panggilan KPK

Authorized By Unknown on Sunday, May 5, 2013 | 7:21:00 PM

Anas Urbaningrum-Mantan Ketum Partai Demokrat


Hari ini 6 Mei 2013 Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), telah menjadwalkan untuk melakukan pemeriksaan terhadap Anas Urbaningrum terkait saksi dugaan korupsi Hambalang, yang sebelumnya batal pada pemanggilan pekan lalu.

"(Anas) diperiksa sebagai saksi tersangka AAM (Andi Alfian Mallarangeng), DK (Deddy Kusdinar), dan TBMN (Teuku Bagus Muhammad Noer)," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha, Senin (6/5/2013).

Dipihak Anas telah menyatakan siap untuk memenuhi panggilan pemeriksaan KPK hari ini."Insya Allah kalau tidak ada halangan, selalu hadir," kata Anas yang ditemui di kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (4/5/2013). Dia juga mengatakan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya untuk menghadapi pertanyaan penyidik KPK.

Anas rencananya akan didampingi oleh pengacaranya, dan alasan dia tidak hadir pada pemanggilan pekan lalu karena Anas sakit perut yang disebabkan oleh salah makan.


Anas batal memenuhi panggilan pemeriksaan KPK Senin (29/4/2013) pekan lalu dengan alasan sakit. Pengacara Anas, Firman Wijaya, mengantarkan surat keterangan sakit ke KPK.
Ketika itu, Firman mengaku tidak tahu persis penyebab sakitnya Anas. Hanya, menurut Firman, Anas sempat makan nasi kucing sebelum sakit.

kutipan dari : kompas

Editor :
KAngUgi








Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Booking Tiket Pesawat Online
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MANG E-News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger