Headlines News :
Home » , » Tidak Digubris SBY - Vette Pun Menyerah

Tidak Digubris SBY - Vette Pun Menyerah

Authorized By Unknown on Friday, April 19, 2013 | 11:05:00 AM



Sejak adanya akun Twitter SBYudhoyono dunia socmed di Indonesia seakan-akan di hebohkan oleh orang nomor satu di Indonesia ini dengan hal baru nya, dan komentar demi komentar pun diluapkan oleh masyarakat, namun hal yang tak lazim terjadi ketika seorang aktor Film dewasa yang pernah bermain disalah satu film horor di Indonesia ini menyapa SBY melalui twitter, bahkan meminta untuk folback atau di follow oleh SBY, tentunya ha ini tidak digurbis. Dan dengan upaya nya yang gagal tersebut pun pada akhirnya menyerah, dan dia menyangka bahwa SBY tidak menyukai wanita berambut pirang.

 "I give up trying to get a #Follow from Mr. @SBYudhoyono ... he must not like #Blondes :(," tulis Vette, Rabu (17/4).

Pada saat itu pula twitt dari Vicky di komentari oleh pemilik akun @TSwizzle yang meminta vette untuk menghentikan keinginanya agar di follow SBY melalui akun twitter nya.

@vickyvette Bitch, Please STOP HOPING @SBYudhoyono will follow u on Twitter! You are a PORN STAR. Mind those guys who want to F**K YOU HARD

Entah siapa sebenarnya pemilik akun wizzle tersebut namun nampaknya telah menjadi pokok bahasan di twitter yang cukup heboh saat ini.

Editor :
KangUgi








Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Booking Tiket Pesawat Online
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MANG E-News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger