Headlines News :
Home » , , » Tina Toon akan Terjun di Dunia Politik?

Tina Toon akan Terjun di Dunia Politik?

Authorized By Unknown on Sunday, March 17, 2013 | 5:37:00 AM


Tina Toon Bicara Soal Politik  – Artis multitalenta Tina Toon, tampaknya tak hanya ingin menancapkan eksistensi di dunia hiburan saja. Di balik sosoknya yang feminin, ternyata mantan penyanyi cilik itu memiliki minat yang besar di bidang politik.Ia bahkan pernah terlihat berseliweran di Gedung DPR RI, Senayan. Menurutnya, itu sebuah dunia dan sisi yang berbeda dengan kesehariannya sebagai artis selama ini.
“DPR kan memperjuangkan hak-hak rakyat. Aku suka, itu dunia yang berbeda. Bisa bantu banyak orang,” katanya saat ditemui di Gedung TVRI, Senayan, Jumat, 15 Maret 2013.
Ia mengakui, pekerjaannya tidak akan terus-terusan berkisar di dunia hiburan. Ia juga perlu menguasai bidang lain, entah bisnis ataupun politik. Namun, ia belum menentukan apakah dirinya akan mempertaruhkan masa depan di dunia politik yang katanya kejam itu.
Saat ini, ia hanya ‘mengintip’ dunia politik dengan membangun relasi di sana. Lagipula, lanjut pelantun Bolo-bolo itu, tanpa harus terjun ke politik praktis ia pun masih bisa membantu dengan cara lain sebagai pekerja seni. Yang jelas, dirinya sangat tertarik pada kegiatan sosial, terutama yang tujuannya berkaitan dengan anak-anak dan keperempuanan, serta pendidikan.
Tina berpikir, pendidikan untuk anak-anak di Indonesia masih belum membuat mandiri. Kurikulum yang ada, kata Tina, membuat pemikiran anak-anak menjadi standard. Hanya sekadar menjadi pengikut, bukan pencipta. Itulah yang menyentil nurani Tina untuk concern ke bidang itu. Namun, bukan tak mungkin pula dirinya akan melibatkan diri ke partai politik.“We’ll see. Sambil jalan, sambil lihat-lihat,” ucapnya.
sumber :www.gosipartisindonesia.info

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Booking Tiket Pesawat Online
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MANG E-News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger