Headlines News :
Home » , » Pejabat di Malang Terlibat Pembunuhan Seorang Janda

Pejabat di Malang Terlibat Pembunuhan Seorang Janda

Authorized By Unknown on Sunday, March 17, 2013 | 3:02:00 AM




Tribunnews.com - Jumat, 15 Maret 2013 00:24 WIB
TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Polisi Malang mengamankan seorang pejabat di jajaran Pemkab Malang, Jawa Timur. Hari Subandi, Kasi Wasbang dan HAM di Bakesbangpol Kabupaten Malang, sejak Kamis (14/3/2013), pukul 04.00 WIB meringkuk di penjara Polres Malang.
Adalah kematian Mrs X di Dusun Bantur Timur,  Desa/Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, pekan lalu, yang melibatkan pejabat tersebut. Wanita yang akhirnya diketahui sebagai  Nuryanti (42), seorang janda warga Jl KH Hasyim Ashari, Kelurahan Panarukan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.
“Yang jelas, yang bersangkutan ada hubungan dengan korban sehingga polisi mengamankan dia,” jelas Ipda Soleh Mas’udi, Kasubbag Humas Polres Malang kepada wartawan, Kamis (14/3/2013).
Namun bagaimana Nuryanti sampai tewas, ini sedang didalami polisi. Dugaan sementara, PNS Pemkab Malang itu cemburu pada korban.
Kamis (14/3/2013), para pentakziah, teman-teman korban, terutama wanita, banyak yang menangis. “Yanti…Yanti. Aduh, kasihan kamu….,” ujar sejumlah teman korban ketika peti mati Yanti keluar dari ambulance RSUD Kanjuruhan Kepanjen.
Anak korban, Anita (16) yang menunggu di depan dapur rumahnya langsung histeris menangis dan pingsan. Oleh keluarganya kemudian diangkat dan dibaringkan di dapur. Tita, panggilan akrab siswa SMK di Lawang itu terus menangisi kematian ibunya. Nisan Yanti hanya ditulisi Nuryanti, Wafat 14 Maret 2013.
Kuburan Misterius
Cerita kematian wanita cantik yang memiliki usaha kos-kosan di rumahnya itu bermula dari ditemukan tubuhnya dalam gundukan tanah di kuburan desa di Bantur.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Booking Tiket Pesawat Online
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MANG E-News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger