Headlines News :
Home » , » PAN Andalkan Desy Ratnasari Dulang Suara dari Sukabumi

PAN Andalkan Desy Ratnasari Dulang Suara dari Sukabumi

Authorized By Unknown on Sunday, March 17, 2013 | 5:14:00 AM




Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) terus melakukan konsolidasi partai di tingkat daerah menjelang Pemilu 2014. Di wilayah Sukabumi, Jawa Barat, PAN menargetkan 2 kursi DPR RI lewat Desy Ratnasari.

"Untuk Pemilu kali ini, kita targetkan minimal dapat 2 kursi DPR RI, ada Desy Ratnasari yang kita calonkan di dapil ini," kata Hatta Rajasa lewat rilis yang dikirim ke detikcom, Minggu (17/3/2013). 

Hatta mengatakan ini saat berkunjung di Sukabumi. Pria yang saat ini menjabat Menteri Koordinator Perekonomian menilai soliditas kader dan simpatisan PAN di Sukabumi terlihat cukup bagus. Ia berharap perolehan kursi tingkat kabupaten Sukabumi dapat meningkat di pemilu mendatang.

"Alhamdulillah, soliditas kader, partai, cukup bagus," katanya.

Pada kesempatan itu, Hatta Rajasa menegaskan partainya akan selalu melakukan agenda-agenda kepartaian yang bermanfaat bagi rakyat. PAN ingin mengajak warga Sukabumi untuk selalu mencintai dan merawat lingkungan yang akan turut menciptakan lingkungan dan pribadi yang sehat.

"Agenda PAN adalah agenda yang mengajak masyarakat untuk menjaga alam Sukabumi yang indah ini, dan masyarakatnya juga adalah masyarakat yang sehat," ucapnya.

Selain Hatta Rajasa, sejumlah petinggi PAN turut hadir, diantaranya Ketua DPP PAN yang juga Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan dan Ketua DPP PAN Bima Arya.

(fiq/van)


sumber : Detik.news.com
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Booking Tiket Pesawat Online
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MANG E-News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger