Headlines News :
Home » , » Novak Djokovic Belum Terbendung di Indiana Wells

Novak Djokovic Belum Terbendung di Indiana Wells

Authorized By Unknown on Sunday, March 17, 2013 | 3:04:00 AM





Bolanews/Tulus Muliawan
TRIBUNNEWS.COM, INDIANA WELLS - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, berhak melangkah ke babak perempat final turnamen Paribas Terbuka usai menundukkan wakil Amerika, Sam Querrey, pada babak keempat.
Di perempat final, Djokovic akan ditantang Jo-Wilfred Tsonga dari Prancis.
Bermain di Tenis Garden Indiana Wells Kamis (14/3/2013) siang WIB, Djokovic mampu tampil gemilang dengan menundukkan petenis tuan rumah dalam waktu 87 menit. Ia berhasil mengendalikan permainan dan memenangi empat dari 11 break point yang ia dapat.
"Saya melakukan banyak kesalahan sendiri sementara Querrey mampu tampil lebih baik pada awal laga. Tapi saya merasa percaya diri bisa memenangi pertandingan ini," ujar juara bertahan Australia Terbuka tersebut dalam situs resmi ATP.
"Saya bisa mengendalikan permainan dan mendominasi pertandingan. Saya cukup senang dengan penampilan hari ini," sambung Djokovic.
Petenis asal Serbia itu kemudian akan berhadapan dengan Jo-Wilfred Tsonga yang pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan Milos Raonic dari Kanada dengan skor 4-6 7-5 6-4. Sebelumnya, rival-rival Djokovic seperti Rafael Nadal, Roger Federer, dan Andy Murray telah lebih dulu memastikan tempat di perempat final.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Booking Tiket Pesawat Online
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MANG E-News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger