Headlines News :
Home » , » Amalina Aman Sesuaikan Desain dengan Era

Amalina Aman Sesuaikan Desain dengan Era

Authorized By Unknown on Sunday, March 17, 2013 | 2:56:00 AM



Gita Ramadian - Okezone

SETIAP desainer tentunya memiliki gaya tersendiri dalam merancang busana. Desainer asal Australia, Amalina Aman pun menyesuaikan era dengan personal style.

Bicara mengenai seorang desainer, tentu tak lepas dengan karakteristik dan ciri khas dalam merancang sesuatu. Setiap desainer biasanya memiliki pakem tersendiri yang mesti dipatuhinya.

Demikian halnya dengan perancang busana muslim asal Australia, Amalina Aman. Dirinya juga memilikipersonal style dalam merancang koleksi busana.

"Saya selalu merancang sesuatu berdasarkan era dan sesuatu yang saya suka dan pakai," tutur Amalina ketika berbincang dengan Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Alumni White House Fashion Institute ini juga mencontohkan pada karya sebelumnya. "Musim lalu saya bermain di era 1950-1960. Lalu juga pernah pada 1970-1980,  dimana terkenal dengan era bohemian yang terkenal dengan segala sesuatu yang flowy dan bermotif bunga-bunga," jelasnya.

Namun, Amalina tak memungkiri, jika dirinya tetap memerhatikan tren yang ada.

"Saya juga lihat tren yang sedang berkembang. Saya pilih yang sesuai dengan karakteristik, kemudian dikombinasikan dengan personal style saya," tutupnya.
(tty)

sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2013/03/14/29/775831/amalina-aman-sesuaikan-desain-dengan-era
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Booking Tiket Pesawat Online
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MANG E-News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger